oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Berikan Himbauan Kepada Warga Binaan Untuk Taati Protokol Kesehatan

Tanjung Balai  |  Kegiatan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Abdi Ayub Nasution turut serta melaksanakan penghimbauan memakai masker kepada masyarakat yang dilaksanakan bertempat di Jalan Abadi Kelurahan Kota ll Tanjung Balai, Jumat (23/10/2020).

Pada kesempatan tersebut Babinsa mengajak masyarakat senantiasa memakai masker di jalan Abadi Kelurahan Kota ll Tanjung Balai Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai.

Ajakan tersebut dalam rangka mendukung anjuran pemerintah guna mencegah penularan Covid-19. Himbauan dan sosialisasi pemakaian masker harus terus dilakukan karena masih banyak warga belum sadar akan pentingnya menggunakan masker dalam situasi pandemi virus Corona saat ini.

Babinsa Serka abdi ayub nst menyebutkan, selain sosialisasi tentang penggunaan masker, dirinya juga berkomunikasi sosial untuk mempererat hubungan tali silahturahmi dengan warga binaan.

Babinsa juga mengatakan, kegiatan sosialisasi akan terus dilaksanakan kepada masyarakat yang ada di wilayah teritorial untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona. “ Babinsa juga agar tidak bosan untuk selalu menghimbau warga yang masih minim menggunakan masker. Bila ada yang bandel, agar diberi pengertian betapa berbahayanya virus Corona.

News Feed