oleh

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Melalui Koramil 12/Seribu Dolok Laksanakan Penegakan Protokol Kesehatan

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Seribu Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Darwin Purba turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, kegiatan tersebut yang dialskanakan bertempat di Bank Mandiri Saribudolok Kabupaten Simalungun, Mnggu (28/03/2021).

Kegiatan prokes di bank Mandiri  oleh Babinsa Koramil 12/Saribu Dolok di dampingi oleh Security bank Mandiri .Melaksanakan Protokol kesehatan kepada nasabah Mandiri Cabang Saribu dolok , baik yang sedang bertransaksi di Mandiri maupun melalui ATM agar mematuhi Prokes Covid -19. Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19 di wilayah Binaan Koramil 12/Seribu Dolok.

Pada kesempatan tersebut Serda Darwin Purba mengatakan keterlibatan Personel jajaran Kodim 0207/Simalungun ini membantu pemerintah sudah sesuai protap dan prosedur. “Perintah sudah kami berikan langsung kepada setiap Babinsa bertugas di lapangan sesuai arahan pimpinan. TNI tidak menindak pelanggar yang tidak memakai masker sesuai peraturan yang berlaku, yang berhak adalah Satpol PP,” ungkapnya.

Hal ini dilakukan bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), maka kita harus optimis bahwa kita siap melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin ini kepada masyarakat,” tambahnya kemudian.

 

News Feed