Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Pendampingan Pelaksanaan Vaksinasi Diwilayah

Simalungun  |  Dalam rangka mendukung kegiatan Vaksinasi Covid-19, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Saribu olok jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Andi Eferdi melaksanakan pendampingan vaksinasi kepada warga Lansia dan pedagang, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Puskesmas Saribu Dolok Kabupaten Simalungun, Rabu (16/06/2021).

Kehadiran Babinsa juga untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi Lansia dan pedagang. Saya berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi”,terang Babinsa Sertu Andi Eferdi.

Bacaan Lainnya

Sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan. Yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan dan screening oleh petugas kesehatan. Dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi. Setelah melaksanakan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap Vaksin, terang Babinsa Sertu Andi Eferdi.

 

 

Pos terkait