Personel jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Pembagian Masker Kepada Warga Binaan

Simalungun  |  Mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun, Babinsa Serda Wawan Santoso beserta 3 orang Anggota melaksanakan kegiatan membagikan Masker Kpc Pen di Jalan Merdeka Serbalawan, Kelurahan Serbalawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, Rabu (12/05/2021).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian pencegahan penyebaran Covid-19 dalam kegiatan tersebut dibantu oleh 3 Babinsa lainnya. Babinsa Serda Wawan Santoso dalam kegiatannya menyisir beberapa area dan membagikan masker kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Selain membagikan masker, kegiatan dalam rangka penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 juga dibarengi dengan himbauan menerapkan 3 M kepada pengunjung dan pedagang. “Saat ini kasus penularan Covid-19 belum menunjukan tanda tanda penurunan malah semakin melonjak. Belum lagi timbul virus baru yang menuntut kewaspadaan kita semua, saya harap bapak ibu patut jaga diri, salah satunya dengan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah”, jelas Babinsa Serda Wawan Santoso.

 

 

Pos terkait