Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dukung Pelaksanaan Vaksin Massal Diwilayah Siantar

  • Whatsapp

Simalungun  |  Serbuan vaksinasi massal yang diadakan untuk TNI yang akan diberikan ke masyarakat diwilayah Kabupaten Simalungun, seperti halnya yang dilakukan Kodim 0207/Simalungun saat ini melaksanakan kegiatan penyuntikan Vaksinasi massal diwilayah Pematang Siantar dan Kabupaten SImalungun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Makoramil 08/Siantar Jalan Asahan Km. 5,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Sabtu (11/09/2021).

Kegiatan Vaksinasi Dosis – ll pada Pos antrian Merah/Kuning = 1.103 Orang (Sesuai dengan Vaksin yang disiapkan), dalam hal ini untuk tenaga Pendukung dari Kesehatan (Pos antrian warna Merah dan Kuning), Tensi = 3 Orang, Pcsare = 7 Orang dan Vaksinasi = 7 Orang. Pada pelaksanaan kegiatan penyuntikan Vaksinasi massal diwilayah Pematang Siantar dan Kabupaten SImalungun yang dilaksanakan Kodim 0207/Simalungun dengan Koordinator Kapten Inf Suwito dan Kapten Inf Muliyono dan untuk Pendukung anggota = 6 Orang.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Kapten Inf Suwito meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinansi massal Covid 19 yang dilaksanakan di Makoramil 08/Siantar tersebut, Danramil menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah bersama unsur forkopimda khususnya masyarakat Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun yang turut membantu dalam pelaksanaan vaksinasi massal dan terus berupaya dalam mempercepat pelaksanaan program vaksinasi. “Walaupun kita sudah di vaksin tetap menjaga kesehatan, memakai masker, serta jaga jarak ” imbuhnya.

Selanjutnya Kapten Inf Muliyono menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut dan ragu dengan vaksin, dia juga mengapresiasi atas animo masyarakat yang cukup tinggi untuk vaksin, sehingga bisa menjadi contoh untuk kota kota lainnya. “Vaksinansi massal ini kita bagi untuk dosis kedua dan vaksin tahap pertama sudah selesai, kata dia. Dia juga menghimbau tetap jaga jarak jarak dan patuhi protokol kesehatan.

 

 

Pos terkait