Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dampingi Pelaksanaan Vaksin Kepada Anak Didik SMP Negeri Dolok Silau

  • Whatsapp

Simalungun  |  Pengamanan kegiatan pemberian vaksin tahap pertama dan kedua untuk masyarakat ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak takut dalam menerima suntik vaksin covid-19 tahap pertama sekaligus monitoring kegiatan tersebut. “Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD Khususnya Koramil 18/Sarang Padang jajaran Kodim 0207/Simalungun terhadap kemanusian, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir.

Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Sarang Padang jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Roberto l Ginting turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksin  dosis pertama dari Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun untuk Puskesmas kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19, kegiatan pelaksnaaan Vaksin tahap pertama terhadap bagi anak peserta didik SMP Negri Dolok Silau Vaksin pertama tersebut yang dilaksanakan bertempat di Sekolah SMP Negeri Dolok Silau Kecamatan Sarang Padang Kabupaten Simalungun, Selasa (28/09/2021).

Bacaan Lainnya

Proses pelaksanaan pada Meja 1 Pendaftaran, Meja 2 Screning/Riwayat Penyakit, Meja 3 Penyuntikan Vaksin Meja 4 Pencatatan. Kegiatan kegiatan pelaksnaaan Vaksin tahap pertama terhadap bagi anak peserta didik SMP Negri Dolok Silau Vaksin pertama tersebut berjalan dengan aman dan tertib, terang Babinsa Serda Roberto l Ginting.

Pos terkait