oleh

Persit  Korem 022/Pantai Timur  melaksanakan Jumat Berkah.

Pematang Siantar  – Masyarakat disekitar Korem 022/Pantai Timur   tepatnya di wilayah Pasar Parluasan,Terminal Tanjung Pinggir, Jalan Asahan  menerima nasi bungkus dari hasil sumbangan/Pemberian sedekah  Korem 022/Pantai Timur , Jumat (05/03/2021).

Paket nasi sebanyak 600 bungkus itu dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 bersamaan dalam rangka Jumat Berkah yang dilaksanakan oleh Korem 022/Pantai Timur

Pembagian nasi bungkus langsung dilakukan oleh Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022/PT Ny. Lely Asep Nugraha  bersama Ibu Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 022/PT dan para personil Korem 022/Pantai Timur

Pada saat penyerahan, salah seorang warga yang berprofesi tukang becak Bapak Lamhot Sinaga menerima bantuan dari Korem 022/Pantai Timur  itu mengucapkan terimakasih kepada para personil dan Ibu Persit yang membagikan nasi bungkus.

“Mudah-mudahan bapak bapak dan Ibu Ibu Persit  dimudahkan rejekinya,” ujarnya singkat sembari tersenyum mengucapkan terimakasih.

Di Tempat Terpisah Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha S.E.,M.Si Mengatakan, Kegiatan “Jumat Berkah” ini merupakan program sosial Komandan Korem 022/PT   yang bertujuan agar  pemberian berkah dijadikan sebagai inspirasi dan motivasi kepada masyarakat karena Jumat adalah hari yang baik dan indah di sisi Allah SWT.

Banyak keistemewaan diberikan-Nya, satu di antaranya pahala yang berlipat ganda.

“Sasaran Jumat Barokah bukan hanya di satu tempat saja, Hari ini  kami menyalurkan secara acak agar seluruh masyarakat di wilayah di sekitar Korem 022/Pantai Timur  dapat merasakan bantuan dari Korem 022/PT, ya walaupun untuk sekedar mengisi perut setidaknya dapat mengurangi beban warga dan sama-sama mencari keberkahan dari Allah SWT,” sebut Danrem.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

News Feed