oleh

Persit Korem 022/Pantai Timur  Gelar Olah Raga Bersama

Pematang Siantar – Guna memantapkan kebersamaan, kekompakan dan kerjasama antar sesama anggota tidak akan timbul dengan sendirinya, diperlukan aktifitas yang baik dan menyehatkan, salah satunya adalah olahraga bersama seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 022 PD I/BB, bertempat di lapangan Apel Makorem 022/Pantai Timur  Jln. Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Senin (05/04/2021).

Menurut NY .Lely Asep Nugraha yang juga sebagai Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022/PD I/BB Dilaksanakannya olahraga bersama ini bertujuan selain memberikan kesehatan jasmani bagi para anggota juga sebagai ajang silaturahmi antara anggota serta untuk menambah kekompakan dan kebersamaan di antara keluarga besar Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/Bukit Barisan

Kegiatan di mulai dari lapangan Sepakbola Makorem dan di lanjutkan ke Asrama Makorem 022/Pantai Timur

Kegiatan olahraga bersama ini dilakukan dengan penuh kegembiraan, semangat dan keceriaan yang terpancar dari wajah Ibu-Ibu Persit yang ikut melaksanakan olahraga tersebut. “Olahraga bersama ini salah satu bentuk silaturahmi dan rasa kebersamaan antara anggota Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB  dan sebagai salah satu upaya menjaga kebugaran agar tetap sehat dan tetap bersemangat,” ujar Ibu Ketua Persit.

 

 

 

 

 

 

 

News Feed