Pernikahan Dini, Tegas Babinsa Koramil 01/SU Saat Laksanakan Komsos Dengan Kepala KUA

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Siantar Utara Serda H. Pasaribu Jajaran Kodim 0207/Simalungun melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Kepala KUA Bapak HM. Zuhri Pulungan, S.Ag, dengan membicarakan tentang banyaknya warga binaanya yang menikah usia muda pada masa kini yang dilaksanakan di Ruang Kerja KAU Kelurahan Tambun Nabolon Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar, Senin (25/03/2019).

 

Dengan kegiatan komunikasi sosial ini, Anggota Koramil 01/Siantar Utara ingin mengetahui sejauh mana masyarakat Kecamatan Siantar Martoba akan lebih  Sadar dan tertib di dalam administrasi kependudukan terutama berkaitan dengan hubungan yang terikat dalam pernikahan secara resmi dan yang diakui oleh agama maupun negara.

Selanjutnya KUA siap bersinergi membantu kegiatan Koramil di bidang agama maupun menjaga stabilitas baik persatuan dan kesatuan walaupun sudah di laksanakan secara terus menerus oleh Koramil namun akan lebih bersinergi lagi manakala pihak KUA membantu sehubungan menjelang Pilpres,  Pileg tentunya perlu adanya siraman siraman rohani agar wilayah tetap kondusif dan aman yang lebih mantap. (Red.Penrem022/PT).

 

 

Pos terkait