oleh

Perkuat Sinegritas TNI-POLRI Dalam Rangka Olahraga Bersama Yonif 126/KC, Polres Batu Bara dan Batalyon B Brimobda Sumut.

Sei Balai-Seperti pepatah mengatakan “Mens sana in corpore sano” di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat itulah yang menjadi pedoman Bagi Danyonif 126/KC Mayor Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han dan Kapolres Batu Bara AKBP IKhwan Lubis, S.H, M.H. untuk mengajak sehat dimasa Pandemi Covid-19 Sabtu , (20/03/2021).

Kegiatan olahraga dan Gowes bersama ini menempuh jarak Kurang lebih  23 km yang mengambil Start dari Polres Batu Bara dengan finis di Mako Yonif 126/KC Sei Balai Kabupaten  Batu Bara.

Setelah melaksanakan Gowes, Danyonif 126/KC mengajak seluruh Personel untuk senam bersama, dilanjutkan Olahraga diantaranya Voly, Tenis Meja dan Futsal.

Adapun penyampaian Danyonif 126/KC dalam kegiatan olahraga dan Gowes bersama ini selain menjalin silaturahmi juga membentuk kebugaran tubuh seluruh personel.

“Diharapkan melalui kegiatan ini sinegritas TNI-POLRI tetap terjaga, Kompak selalu, Kapolres Batu Bara menambahkan agar personel TNI-POLRI  terjalin suatu komunikasi yang harmonis. “Ujarnya.

News Feed