Perketat Ruang Gerak Warga, Koramil 04/Kuala  Kodim 0203/Langkat  Gelar Pam Pos Penyekatan PPKM level 3  di Simpang Duren Mulo

  • Whatsapp

Kuala –  Babinsa Koramil 04/Kuala  Kodim 0203/langkat Serda Agus bersama Polsek Kuala dan Dinkes Kec.Kuala melaksanakan kegiatan Pam Pos penyekatan bertempat di simpang Duren mulo Kel. Bela rakyat Kec. Kuala Kab. Langkat, Minggu ( 5/09/2021).

Kegiatan dilakukan di wilayah hukum Polsek Kuala . Sasaran kegiatan adalah para pengendara yang melintasi pos PPKM.

Bacaan Lainnya

Melalui kegiatan itu, warga diimbau untuk mematuhi protokol kesehatan. Bagi warga yang tidak mematuhi, terutama yang tidak menggunakan masker langsung diberikan teguran dengan bahasa yang persuasif.

Pun begitu dengan warga yang berkumpul di tempat-tempat keramaian. Mereka juga diimbau untuk mematuhi protokol kesehatan.

Menurut Serda Agus , protokol kesehatan merupakan salah satu upaya yang efektif untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Banyak wilayah berhasil menurunkan angka penyebaran covid-19 karena warganya disiplin mematuhi protokol kesehatan. Untuk itu mari kita disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak fisik,” ujarnya.

Sementara dalam kegiatan penyekatan, selain masalah protokol kesehatan petugas juga menyaring para pengendara. Mereka yang bukan warga kelurahan Bela Rakyat disuruh balik arah.

 

Pos terkait