Peringatkan Masyarakat Agar Membersihkan Saluran Air Yang Penuh Sampah Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

  • Whatsapp

Batu Bara  |  Sudah memasuki musim penghujan membuat beberapa saluran air tersumbat oleh sampah yang tersangkut. Maka dengan itu, Personil Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan, Serda Edi Rianto melaksanakan komsos dengan Masyarakat agar selaluh membersihkan saluran air sehingga air dapat mengalir lancar sehingga tidak menyebabkan banjir apabila musim hujan. Giat komsos tersebut berlokasi di Kantor Desa Cahaya Pordomuan, Kecamata Datok lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Rabu (20/10/2021).

Komunikasi sosial (Komsos) merupakan sarana efektif bagi Babinsa untuk dapat berinteraksi langsung dengan warga desa binaanya dengan sederhana untuk mengetahui dan menyampaikan informasi maupun kondisi lingkungan saat ini.  Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Serda Edi Rianto melaksanakan komsos dengan masyarakat terkait musim penghujan dan waspada bencana banjir, Dalam kegiatan dihadiri oleh Kadus I Bapak Sinaga beserta masyarakat..

Bacaan Lainnya

Serda Edi Rianto mengatakan,  “Menghadapi peralihan musim tersebut upaya-upaya pencegahan, Sebaiknya tidak membuang sampah sembarangan dan menjaga kebersihan lingkungan. Bersihkan saluran air hingga sungai, sehingga mengurangi

Pos terkait