Pererat Hubungan Dengan warga, Sertu Muis Gunawan Babinsa Koramil 06/bahorok  Ajak  main Tenis Meja.

  • Whatsapp

Langkat – Untuk menjalin kedekatan bersama warga binaan bisa dilakukan dengan berbagai cara oleh Babinsa, seperti halnya yang dilakukan oleh ,Babinsa Koramil 06/Bahorok Kodim 0203/Langkat Sertu Muis gunawan melaksanakan olah raga bersama  olahraga Tenis meja bertujuan untuk mempererat hubungan antara Babinsa bersama dengan warga binaan bertempat di Dusun l Desa Timbang Jaya Kecamatan Bahorok Kabupaten  Langkat, Sumut. Selasa ( 11/05/2021).

Bacaan Lainnya

Menurut Sertu Muis  olahraga harus dilaksanakan secara rutin untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Pasalnya, tugas sebagai seorang personel Babinsa sangat padat.”Setiap hari kita harus turun di tengah-tengah warga binaan, sehingga membutuhkan kondisi tubuh yang sehat dan bugar. Kondisi itu dapat dicapai melalui kegiatan olahraga yang dilakukan secara rutin,” ujarnya.

Selain itu, melalui olahraga secara rutin juga dapat meningkatkan talih silaturahmi dengan warga binaan dan juga menjaga kekebalan tubuh terhadap berbagai penyakit, terutama pandemi covid-19 yang saat ini sedang melanda di seluruh dunia.

 

 

 

 

Pos terkait