Perbaiki Akses Jalan Bersama Masyarakat, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Gotong-royong

  • Whatsapp

Asahan  |  Keberadaan Babinsa harus mampu menyelesaikan setiap permasalahan yang dihadapi masyarakat, utamanya masalah lingkungan di Desa binaan, seperti jalan yang berlubang, masalah tersebut harus segera dicarikan solusi, karena Jalan merupakan Akses utama masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, dalam kesempatan ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Panji Satrio Pramana turun kewilayah binaan untuk melaksana kegiatan Gotong Royong bersama Masyarakat dengan memperbaiki akses jalan Masyarakat yang berlubang, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa binaan tepatnya di Desa Perk Gunung Melayu Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan, Minggu (19/09/2021).

Dalam kesempatan Babinsa Sertu Panji Satrio Pramana ini saya juga menyampaikan ke Masyarkat mari kita menjaga kekompakan dan menjaga Lingkungan Agar tertata Rapi dan Bersih. Pada kesempatan kegiatan Gotong-royong tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Surya (Kades G. Melayu). Babinsa Koramil 15/BPL, Babinkamtibnas (Bripka Lumban), Kadus Perk Gunung Melayu dan seluruh Masyarakat Perk Gunung Melayu.

Bacaan Lainnya

Saat ditemui, Babinsa Sertu Panji Satrio Pramana mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan salah satu tugas Babinsa yang harus dilaksanakan, salah satunya melaksanakan Karya Bakti Gotong royong bersama masyarakat di Desa Binaan. Disamping untuk menyemangati masyarakat dalam kegiatan tersebut, kehadiran Babinsa tentunya juga akan semakin memantapkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Dirinya mengungkapkan terkait dengan kehadiran Babinsa tersebut, Hamdan, salah satu warga setempat mengatakan Babinsa memang selalu aktif berada diwilayah desa, pada saat pelaksanaan kerja bakti ini pun beliau hadir dan membantu pekerjaan kami. Untuk itu kami atas nama warga masyarakat menyampaikan terima kasih atas kehadiran Babinsa, dengan kehadiran beliau kami semakin semangat dalam melaksanakan kerja bakti ini, ucapnya.

Pos terkait