Perayaan di SMP Negeri 1 Saribu Dolok Dihadiri Danramil 12/SD Kodim 0207/Simalungun

Simalungun  |  Perayaan Natal pada Tahun 2022 ini sudah bisa di laksanakan secara normal kembali. Hal tersebut terjadi karena terus semakin membaik nya situasi pandemi saat ini khusus nya di wilayah Kecamatan Silima Kuta. Karena itu, pada sore hari ini telah di laksanakan kembali Perayaan Natal Oikumene Kecamatan Silimakuta ini di laksanakan secara khidmat, tertib dan lancar oleh seluruh Jema’at yang hadir.

Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) Koramil 12/Saribu Dolok Kapten Inf Binsar Panjaitan yang diwakilkan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Saribu Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Romulo Simanjorang turut serta mengikuti dan menghadiri Perayaan Natal Keluarga Besar SMP Negeri 1 Saribu Dolok beserta orang tua siswa, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan SMP Negeri 1 Saribudolok Kecamatan Silimakuta Kabupaten Simalungun, Jumat (23/12/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam Acara Perayaan Natal Keluarga Besar SMP Negeri 1 Saribu Dolok beserta orang tua siswa yang dilaksanakan di Lapangan SMP Negeri 1 Saribu Dolok tersebut turut serta dihadiri oleh, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Silimakuta, Bati Komsos Koramil 12/Saribu Dolok Serma Romulo Simanjorang dan para Orang Tua Siswa SMP Negeri 1 Saribu Dolok Kecamatan Silimakuta. Perayaan Natal Oikumene Kec Namo Rambe pada Tahun 2022 ini mengangkat Tema : “Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Menuju Jalan Lain.” Tampak seluruh Jema’at yang mengikuti Perayaan Natal Oikumene pada sore hari ini larut dalam suasana khidmat. “Perbanyak lah saling mengasihi antar sesama, serta selalu saling mengajarkan dalam kebaikan agar kita dapat kembali suci ”.

Di tempat yang sama, Serma Romulo Simanjorang mewakili Danramil yang hadir bersama Muspicam, terlihat mengikuti seluruh rangkaian acara Perayaan Natal Oikumene tersebut dengan khidmat. “Setelah semakin membaik nya masa pandemi saat ini, kita seluruh nya dapat kembali melaksanakan Perayaan Natal Oikumene secara normal kembali seperti dahulu. Selaku Satuan Komando Kewilayahan yang ada di Kecamatan Silimakuta, kita ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh Jema’at kita yang sedang melaksanakan Ibadah Perayaan Natal. Saya mengucapkan Selamat Natal kepada kita semua, semoga kita seluruh nya selalu di beri kesehatan dan kebahagiaan.” Ujarnya.

Pos terkait