Peran serta Babinsa Koramil Padang tualang  bersama Polsek Lakukan Pendampingan Penyaluran BLT DD Agung sari

  • Whatsapp

Padang Tualang –    Babinsa Koramil 10/Padang tualang Serda Teguh trapsilo menghadiri kegiatan penyaluran Blt dd sebesar Rp 600.000 kepada 57 kk terdampak covid 19 bertempat di kantor desa Dusun Agung sari Desa Jati sari Kecamatan Padang tualang Kab. LangkatMinggu ( 12/09/2021)

Danramil 10/Padang Tualang Kapten Inf Achmad Dedi Nst mengatakan, pendampingan penyaluran BLT DD kepada penerima manfaat berjumlah 112 Kepala Keluarga (KK) untuk membantu di tengah wabahnya Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini mendapat pengawalan dari Babinsa untuk membantu kelancaran pelaksanaan agar berjalan tertib dan lancar,” kata Kapten Inf Achmad Dedi Nst

Dia menjelaskan dalam pendampingan itu, Babinsa juga meminta agar selalu memperhatikan physical distancing seperti jaga jarak aman dan penggunaan masker serta mencuci tangan sebelum memasuki ruangan.

“Mengingat saat ini pandemi masih belum berakhir, sehingga penerapan protokol kesehatan sangat penting dilakukan,” ucapnya.

Sementara itu, Babinsa Serda Teguh  menyampaikan bahwa pendampingan tersebut juga dilaksanakan dengan tujuan penyaluran tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut.

“Serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman, dengan tetap memperhatikan prokes,” ucapnya

 

 

Pos terkait