oleh

Penyerahan BLT di Desa Sei Silau Timur Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Dalam rangka penyerahan dan pembagian BLT-DD kepada warga desa binaan, Personel Babinsa Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Toni Suwandi turut serta monitoring serta menghadiri acara penyerahan BLT (Bantuan Langsung Tunai) untuk tahap IV, tahap V dan tahap VI yang dilaksanakan bertempat di Aula Balai Desa Sei silau Timur, Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Rabu (16/09/2020).

Acara Penyerahan BLT ini dilihat langsung oleh Babinsa Koramil 13/BP dan Kodim 0208/Asahan serta masyarakat penerima BLT. Bantuan langsung tunai taha IV, tahap V dan tahap VI bersumber dari dana desa bulan Juli, Agustus dan September. Acara ini, diadakan di aula Balai Desa Sei silau Timur, Kecamatan Buntu Pane. Selain dihadiri oleh Babinsa Koramil 13/BP dan Kodim 0208/Asahan, hadir pula Kepala desa Sei Silau Timur, Ketua BPD, Pendamping Desa serta Babinkamtibnas.

Bantuan langsung tunai ini akan diterima sebanyak 71 orang di Desa Sei Silau Timur dengan jumlah uang sebesar Rp 900.000. Karena adanya antusias warga desa Sei Silau Timur terhadap acara ini. Jadi, kegiatan penyerahannya berjalan dengan lancar dan tertib.

Kegiatan penyerahan dan pembagian BLT-DD kepada warga Desa Sei Silau Timur tersebut turut serta dihadiri oleh, Kades Sei Silau Timur, Ketua BPD, Pendamping Desa, Babinkamtibmas serta Masyarakat yang hadir penerima BLT.

News Feed