Penyemprotan Rumah Warga Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Pemerintah Setempat

Asahan  |  Agar pihak dari mulai pusat, propinsi Sumut, Kabupaten Asahan, Kecamatan Air Batu, Desa Pinanggripan maupun dari Koramil 12/Air Batu, Polsek Air Batu maupun warga yang lain bisa mengetahui keberadaan warga masyarakat yang mendapat bantuan dari pemerintah baik itu PKH maupun BPNT dan diharapapkan kepada warga yang mendapat bantuan tersebut dapat menjaga tanda penyemprotan dan kiranya dana yang diterima dapat digunakan dengan sebaik baiknya untuk kepentingan keluarga.

Kegiatan sampai saat ini masih berlangsung yang dilakukan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Rahmad turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Penyemprotan rumah warga yang menerima bantuan dari pemerintah (PKH dan BPNT), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun I s/d IV Desa Pinanggripan Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Rabu (31/03/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksnaaan kegiatan Penyemprotan rumah warga yang menerima bantuan dari pemerintah (PKH dan BPNT) tersebut turut serta dihadiri oleh, Kepala Desa Pinanggripan bapak Hernanto. Babinsa Koramil 12/AB Serka Rahmad. Bhabinkamtibmas Polsek Air Batu Bripka B. Panjaitan. Ketua BPD bapak Muslim. Pendamping PKH dari Kecamatan Air Batu bapak Syahputra. Kepala Dusun I s/d IV.

 

 

Pos terkait