oleh

Penyaluran BST Tahap 8, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Monitoring Dan Sosialisasikan Prokes

Simalungun  |  Bantuan Sosial selama pandemi terus digencarkan, hal ini merupakan program pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat kecil di tengah pandemi Covid-19 khususnya di wilayah wilayah Koramil 14/Raya, Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda Jon Ependi Purba turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan monitor penyaluran Dana BST Tahap VlII dari Kemensos sebesar 300 rb/KK yang dilaksanakan bertempat di Kantor Pos Kelurahan Pematang Raya Kecamatan  Raya kabupaten Simalungun,  Sabtu (21/11/2020).

Menurut Kopda J Purba , untuk pencairan BST Tahap 8 yang secara serentak mendapatkan BST meliputi Kelurahan Pematang Raya   Kecamatan Raya  Kabupaten Simalungun. Kehadiran Babinsa Koramil 14/Raya  untuk mengawal sekaligus mendampingi pelaksanaan kegiatan penyaluran BST di wilayah binaan masing- masing,” ungkapnya.

Dengan tujuan agar kegiatan ini berjalan dengan lancar, aman dan tepat sasaran serta tentunya tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

 

 

News Feed