Pentingnya Dukungan Orang Tua dan Guru Bagi Siswa Berprestasi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Turut Mengahdiri Penerimaan Dukungan

Asahan  |  Proses untuk berprestasi tidaklah singkat, butuh waktu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun untuk menjadi pemenang di berbagai bidang, para siswa”i yang meraih prestasi membutuhkan dukungan berbagai pihak seperti sekolah, guru, orang tua dan pihak lainnya, dalam hal ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda Kadir Abdul Rajak turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Penerima dukungan bagi Siswa/siswi Berprestasi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Aek Nabuntu Dusun 1 Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan, Selasa (12/07/2022).

Pada pelaskanaan kegiatan mengahdiri Penerima dukungan bagi Siswa/siswi Berprestasi diwilayah binaan tersebut turut serta dihadiri oleh, Ibu Irawati (mewakili Camat Aek Ledong), Bapak Leiman (Kades Aek Nabuntu), Ibu Mandayani Tambunan (Ketua PKK Desa Aek Nabuntu) dan Siswa/siswi penerima dukungan Berpersepsi.

Bacaan Lainnya

Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi yayasan terhadap siswa dan guru berprestasi selama setahun belakangan. Jadi tidak hanya anak-anak kita saja yang berusaha, mereka juga harus kita dukung, baik dari segi materi dan non-materi. Para siswa tidak hanya mampu bersaing dalam bidang olahraga, tetapi juga mampu menorehkan prestasi di bidang akademis dan seni. Kami bangga dan ini patut diapresiasi, itulah yang kita terapkan saling mendukung satu sama lain, dengan dukungan itu, kita semua bisa mencapai tujuan bersama. Prestasi siswa tidak serta merta menjadi prestasi mereka, tetapi juga prestasi orang yang mendukung mereka,” tuturnya.

Pos terkait