Pengumpulan Data Teritorial Oleh Babinsa Koramil 02/Sl Di Desa Tanjung Merahe Kec.Selesai.

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Selesai, Jumat 22 maret 2019 pukul 08.30 wib Serda Alex Hendra Hrp Babinsa Koramil 02/SL, Kodim 0203/Lkt melaksanakan Pul Data Ter di Kantor Desa Tanjung Merahe untuk Mendata Kembali Wilayah Desa Binaannya Bertempat di Kantor Desa Tanjung Merahe Kec.Selesai Kab.Langkat.

 

Pul Data Ter merupakan suatu kegiatan Babinsa di komando kewilayahan untuk mengecek maupun mendata secara akurat dan mendetail tentang Peta kewilayahan dimana Babinsa sebagai ujung Tombak TNI paling bawah sebagai rantai komando kewilayahan.adapun yang dilaksanakan dalam kegiatan Pul Data Ter Oleh Babinsa mendata tentang Geografi,Demografi dan Kondisi Sosial masyarakat Serta pertahanan dan Keamanan kewilayahan Desa Tanjung Merahe.

 

Serda Alex Harahap Babinsa Tanjung Merahe menyampaikan Kepada perangkat Desa disamping Tugas kami sebagai aparat Pertahanan kewilayahan  Babinsa ditugaskan untuk Mendata seminimal mungkin tentang kerawanan teritorial Kewilayahan untuk dijadikan sebagai barometer pertahanan wilayah.

 

Melalui Pul Data Ter ini bapak Darma Sembiring Sebagai Kaur pemerintahan Desa Tanjung Merahe Sangat berterima Kasih kepada Babinsa karena Terbantu dalam mendata Desanya secara Akurat dan Akuntabel,Sehingga diharapkan kepada Babinsa jangan ada kata Bosan maupun Jenuh dalam kegiatan ini,sehingga Desa menjadi tertib Tertata dengan rafi administrasinya dan pemerintahan Desa berjalan lancar. (red.Dim0203/Lkt)

Pos terkait