oleh

Pengawasan Protokol Kesehatan Covid-19 Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Simalungun  |  Tak ingin warga binaanny terjerumus menjadi korban positif Virus Corona atau Covid-19, inilah yang dilakukan Babinsa setempat. Babinsa Serda Risky Adi Sanjaya uang mewakili Koramil 13/Tiga Runggu jajaran Kodim 0207/Simalungun, turut serta melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 untuk memutus rantai Covid-19. Pelaksanaan protokol Covid-19 tersebut berlokasi di Kelurahan Tigarunggu, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Rabu (10/03/2021).

Babinsa Serda Risky Adi Sanjaya yang sehari-harinya juga melakukan komsos dengan warga binaannya. Kali ini, Babinsa melaksanakan protokol kesehatan terhadap warga Kelurahan Tigarunggu untuk mengantisipasi warga agar tidak menjadi korban. Ia bersama rekan-rekannya selalu bergantian melaksanakan himbauan tersebut.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Risky Adi Sanjaya menyampaikan, “Saya sebagai Babinsa Kelurahan Tigarunggu bersama jajaran saya akan tetap memantau dan menghimbau warga binaan untuk mematuhi protokol kesehatan.” Kemudian, Ia menambahkan, “Kami juga memberikan sanksi sosial dan teguran bagi warga binaan yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19” sebut Babinsa Serda Risky Adi Sanjaya.

 

 

News Feed