Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Anggota PTPS Se Kecamatan Lembeyan Dihadiri Danramil 08/BGN

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Danramil 08/Bangun Kapten Arh P. Siagian Jajaran Kodim 0207/Simalungun menghadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan anggota PTPS Sekecamatan Gunung Maligas, Dalam rangka penyelenggaraan Pileg dan Pilpres tanggal 17 April 2019 mendatang, serta menandatangani pakta sinergitas, Selasa (26/03/2019).

 

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kab. Simalungun Bpk K. Nasution. Ketua Panwas Kecamatan Bpk Hairulzen. Kapolsek Bangun diwakili Kanit Reskrim Aiptu J. Situmorang. Camat Gunung Maligas diwakili Ibu Sekcam Nurliati Purba dan Rohaniawan.

 

Bpk K. Nasution selaku Ketua Bawaslu Kab. Simalungun menyampaikan mari kita jaga netralitas dan bekerja semaksimal mungkin agar Pileg dan Pilpres tanggal 17 April 2019 dapat berjalan dengan baik.

 

Dalam sambutannya  Ketua Panwas Kecamatan Bpk Hairulzen Ucapan terima kasih kepada Ketua Bawaslu Kab. Simalungun Bpk K. Nasution yang mana tahapan Pileg dan Pilpres sudah diterangkan dengan baik. tugas sebagai PTPS dapat dilaksanakan sebaik mungkin sesuai peraturan yang berlaku, sesama anggota PTPS harus saling berbagi ilmu dan pengalaman serta dapat jujur netral dan adil. (red.Penrem022/PT)

 

 

Pos terkait