Pengamanan Disiplin Mandiri Di Pasar Delima Indrapura Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Batu Bara  |  Melaksanakan Pam Disiplin Mandiri Covid-19 di Pasar Delima Indrapura menghimbau kepada para pedagang dan konsumen agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19. Dalam kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil  02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Supriadi dan Serda Fahmi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Pam Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan tepatnya di Pasar Delima Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Rabu (15/06/2022).

Dalam epalskanaan kegiatan Pam Disiplin Mandiri Covid-19 di Pasar Delima Indrapura menghimbau kepada para pedagang dan konsumen agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19 tersebut dengan hasil yang dicapai Para pengunjung dan konsumen berterimakasih dengan adanya himbauan dari Babinsa Serda Supriadi dan rekannya.

Dalam menekan angka penularan Covid-19 di Wilayah Koramil 02/Air Putih, Babinsa Serda Supriadi melakukan pemantauan di Pasar Delima Indrapura Kecamatan Air Putih. Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serda Supriadi dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut Babinsa Serda Supriadi juga menyampaikan, secara terus menerus dan berkesinambungan, TNI khusunya Koramil 02/Air Putih akan terus menghimbau masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan disiplin protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah. “Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya jajaran Koramil 02/Air Putih dalam memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga dipasar,” tutur Babinsa Serda Supriadi.

 

 

Pos terkait