Pengamanan Dan Pengawasan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama Dan Kedua Didampingi Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

  • Whatsapp

Asahan  |  Pendampingan dilakukan untuk memastikan pelaksanaan sesuai Protokol Kesehatan dan pelaksanaan pemberian Vaksinasi berjalan lancar dan baik, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serka M. Yusuf Harahap, Serda Zainal Harifin, dan Serda Kamaluddin turun kewilayah desa binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan pendampingan serbuan  Vaksinasi Dosis Pertama dan Kedua, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Puskesmas Sidodadi Jalan ir. Sutami Lingkungan 6 Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Selasa (12/10/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan pendampingan serbuan  Vaksinasi Dosis Pertama dan Kedua tersebut turut serta dihadiri oleh, Kapuskemas Sidodadi, Ratna juwita SKM M. Kes, Babinsa Koramil 06/Kisaran Serka M.Yusuf Hrp, Serda Zainal H, Serda Kamaluddin, Nakes 12 orang dan Masyarakat peserta Vaksin.

Bacaan Lainnya

Adapun maksud dan tujuan diadakan nya Vaksinasi diharapkan para warga masyarakat kabupaten Asahan khusus nya, agar  terhindar dari Virus Corona dan dapat hidup sehat dan tumbuh menjadi kuat. Sampai saat ini kegiatan masih terlaksana dalam keadaan aman lancar dan tertib.

Sementara itu, Komandan Koramil mengatakan, Serbuan Vaksinasi ini, digelar dalam rangka mensukseskan Program Pemerintah Pusat yang disalurkan melalui Vaksinasi kepada warga masyarakat, hari ini di Puskesmas Sidodadi Jalan ir. Sutami Lingkungan 6 Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat digelar kegiatan Vaksinasi dengan masing-masing Dosis Pertama dan Kedua. “Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk memperkuat imun tubuh warga. Sehingga kuat dalam menangkal penularan Covid-19, namun setelah di vaksin pun harus tetap menjaga kondisi kesehatan dan tetap Prokes ketat” terang Danramil.

 

 

Pos terkait