Penertiban Anak Sekolah Saat Jam Pelajaran Babinsa Koramil 05/Slp Di Salapian Kec.Salapian.

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Salapian,22 Maret 2019,Serma Sahnan Sitepu Babinsa Desa Naman Jahe dan rekan Personil Koramil 05/Slp Kodim 0203/Lkt melaksanakan penertiban Siswa/Siswi Sekolah SMU Negeri 1 Salapian saat Jam Pelajaran berlansung di Desa Naman Jahe Kec.Salapian.

 

Pada saat Jam Pelajaran terlihat banyak Siswa/Siswi berkeliaran di sekitar Desa Naman Jahe.Untuk itu Babinsa melaksanakan penertiban,menangkap dan membawa  Siswa/Siswi ke Sekolah SMU Negeri 1 Salapian untuk di serahkan kepada pihak Sekolah.Kemudian Babinsa memberi pengarahan dan nasehat kepada Siswa yang bolos Jam Pelajaran untuk tidak mengulangi lagi.

 

Babinsa menyampaikan kepada pihak Sekolah untuk lebih memperhatikan lagi para Siswa/Siswi supaya tidak berkeliaran lagi saat Jam Pelajaran.Babinsa menyampaikan kepada para Siswa untuk lebih giat belajar,manfaatkan waktu muda untuk belajar.Dan gantungkan Cita-Citamu setinggi langit.Jangan terpengaruh pergaulan bebas apalagi Narkoba.

 

Pada saat sekarang ini pergaulan dikalangan remaja sangat memperihatinkan,termasuk pengaruh Bahaya Narkoba dikalangan muda mudi.Orangtua sangat berpengaruh dalam menjaga dan mengawasi anaknya dalam  pergaulan sehari-hari.Bekali anak kita dengan ibadah,agama  agar terhindar dari pergaulan bebas dan Narkoba.

 

Sekolah merupakan tempat menimba Ilmu para generasi muda untuk menggapai Cita-citanya.Pihak Sekolah,Masyarakat dan Babinsa Koramil 05/Slp Kodim 0203/Lkt menjadi satu kekuatan untuk menciptakan generasi yang kuat dan cerdas,sehingga generasi muda dan seluruh Masyarakat Manunggal TNI RAKYAT.

 

Pihak Sekolah sangat senang kepada Babinsa yang sudah bisa menertibkan Siswa/Siswi yang bolos belajar.Dan berharap Babinsa menjadi panutan Siswa dan Guru di SMU Negeri 1 Salapian Kec.Salapian. (red.Dim0203/Lkt)

 

 

Pos terkait