oleh

Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan

Batu Bara  |  Dalam rangka untuk menghindari penyebaran serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Serka L Marpaung, Serda A Fahmi, Serda Hendro K dan Koptu Indra turun kewilayah binaan untuk melaksanakan pengamanan disiplin mandiri covid 19 di Pasar Delima Indrapura dengan menghimbau para pedagang dan pengunjung agar selalu memakai masker dan mencuci tangan serta menjaga jarak antar pengunjung agar terhindar dari penyebaran penularan covid 19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pasar Delima Indrapura, Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Senin (01/03/2021).

Dalam hal ini Para pedagang dan pengunjung merasa senang dengan adanya kegiatan ini, kegiatan Patroli Disiplin Mandiri Covid-19 dengan menghimbau kepada pedagang dan konsumen agar selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak setiap beraktivitas untuk menghindari penyebaran virus covid-19. Patroli tersebut dilaksanakan di Pajak Delima Indrapura.

Pada pelaksanaan Pengamanan disiplin protokuler kesehatan ke Pajak Delima ini mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan antisipasi Covid-19 anjuran pemerintah kepada para pedagang maupun pengunjung pasar. Pada giat patroli gabungannya Serka L Marpaung menyampaikan pesan keamanan ketertiban masyarakat serta menghimbau kepada pedagang maupun pengunjung untuk menjaga kesehatan, kebersihan, selalu menggunakan masker, menjaga jarak aman, serta sering cuci tangan.

Kegiatan sambang tersebut pada saat dimintai keterangan dan mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan patroli pengamanan disiplin protokol kesehatan dan sambang di lokasi keramaian, maka diharapkan akan semakin dekatnya antara TNI khususnya Babinsa dengan seluruh lapisan masyarakat guna melancarkan dalam pelaksanaan tugasnya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, tutur Serka L Marpaung.

 

 

News Feed