oleh

Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Dilaksanakan Personel Jaajran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dinas Terkait

Simalungun  |  Masih banyaknya kasus Covid-19 di tengah-tengah masyarakat membuat Babinsa khawatir. Dalam mengatasi hal itu, maka Serda TAP. Napitupulu selaku Babinsa Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta melaksanakan Penegakan Disiplin (Gakplin) protokol kesehatan untuk menghimbau masyarakat di Nagori Balimbingan. Giat Gakplin tersebut pun berlokasi di Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Rabu (10/03/2021).

Pada saat melakukan kegiatannya di Nagori Balimbingan, Babinsa Serda TAP. Napitupulu mengungkapkan bahwa kegiatannya tersebut rutin dilakukan oleh jajarannya bajkan hampir setiap hari, mengingat masih banyaknya kasus Covid-19 di tanah air. Ia serta merta juga mengatakan, “Kami akan selalu menghimbau masyarakat agar kedepannya tetap waspada” sebutnya.

Serda TAP. Napitupulu selaku Babinsa Kecamatan Tanah Jawa mengaku bahwa masyarakat sudah semakin taat pada aturan protokol kesehatan. Media juga mendapati Babinsa yang sedang menghimbau warga dengan berkata, “Jangan lupa 3 M ya. Pakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan” begitu anjuran Serda TAP. Napitupulu kepada warga binaannya.

News Feed