oleh

Penegakan Disiplin Covid 19 di Masjid Raya Kisaran Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Protokoler Kesehatan dari Pemerintah dengan memasuki New Normal dengan penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, hal ini membuat Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda Andarin dengan turut serta melaksanakan Pos Pam Penegakan Disiplin Covid – 19 yang dilaksanakan bertempat di Masjid Raya Kisaran Jalan Imam Bonjol Kabupaten Asahan, Rabu (16/09/ 2020).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Kopda Andarin dengan melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 kepada umat muslim yang beribadah di Masjid Raya Kisaran. Salah satu protokol yang diutamakan yaitu mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, guna menghindari penyebarluasan Covid-19 di Masjid Raya Kisaran.

Kegiatan penegakan disiplin yang dilaksanakan ini dilakukan di pos pam yang ada di depan pintu masuk Masjid Raya Kisaran dengan pengawasan personil dari Babinsa Koramil 13/Buntu Pane, dengan adanya kegiatan ini dapat memutus rantai penyebaran covid- 19.

Pada kegiatan pos pengamanan penegakan disiplin covid-19 hari ini, umat muslim yang beribadah di Masjid Raya Kisaran sangat antusias dalam mengikuti protokol kesehatan. Oleh karena itu, situasi ibadah umat muslim di Masjid Raya Kisaran berjalan dalam keadaan tertib, aman dan lancar serta sesuai dengan protokol kesehatan.

News Feed