Pendampingan Pelaksanaan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Agar terjalinnya keakraban dan silahturami dengan Masyarakat serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam pembagian BST serta tetap menghimbau agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babisna) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Syahrul turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Pendampingan Pelaksanaan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Bulan Maret Tahun 2021, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Baru Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Rabu (07/07/2021).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat Serka Syahrul mengungkapkan tujuan keberadaan kami disini adalah untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Baru Kecamatan Pulau Rakyat saat menerima bantuan,” katanya.

Bacaan Lainnya

Dalam pembagian BLT DD ini dengan sistem antrian dan nanti di panggil menggunakan pengeras suara oleh petugas, sehingga tidak membuat kerumunan masa karena situasi  pandemi Covid-19 belum berakhir. “Ini sesuai dengan protokol kesehatan yaitu jaga jarak, tidak berkerumun dan warga harus memakai masker serta mencuci tangan sebelum masuk aula, hal ini di lakukan untuk memutus penyebaran Covid-19,” jelasnya.

 

 

Pos terkait