oleh

Pemerintah Kecamatan Hibala Hibahkan Tanah Untuk Koramil 13/PP. Batu

Nias  |  Pemerintah Kecamatan Hibala Kabupaten Nias Selatan Sumatera Utara Hibahkan Sebidang tanah Ukuran 100×100 meter untuk Koramil 13/PP. Batu, jajaran Kodim 0213/Nias, Rabu (02/06/2021)

“Tanah ini di hibahkan kepada pihak TNI, yang berlokasi di Desa Eho Kecamatan Hibala ” Pungkas Camat Hibala Bejisokhi Fanaetu.

Di katakan Bejisokhi Fanaetu, tanah itu sudah di hibahkan dan di tanda tangani oleh masyarakat pemilik yang sah sebelumnya. Sehingga pada kesempatan ini Danramil 13/PP. Batu beserta anggota datang untuk meninjau lokasi tanah tersebut.

“Sudah kita tinjau bersama Forkopimcam Hibala yang sebelumnya di sudah di setujui dan di tandatangani oleh warga pemilik sah tanah tersebut” Kata Danramil 13/PP. Batu Kapten Inf Paul V TMP Sitorus.

Danramil menambahkan” Saya atas nama TNI mengucapakan terimakasih Kepada Forkopimcam khususnya kepada masyarakat yang telah sukarela menghibahkan tanah kepada TNI dalam hal ini Koramil 13/PP. Batu. Dan hal ini akan kita laporkan ke pimpinan atas tindakan selanjutnya” tutup Danramil.

News Feed