oleh

Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan TUrut Serta Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Simalungun  |  Personel  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Mujiman anggota Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta menghadiri kegiatan Pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematang Siantar, Sabtu (06/03/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Mujiman dalam Sambutanya mengatakan, kegiatan rutin keagamaan di tingkat Kecamatan merupakan kewajiban kami sebagai Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kemitraan serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat diwilayah binaan agar tercipta rasa aman, nyaman selama dalam kegiatan kemasyarakatan seperti MTQ tingkat Kecamatan Siantar selatan.

Semoga dengan kehadiran kami TNI dan Polri dapat memberikan rasa aman nyaman di samping untuk mempererat silaturahmi dengan para ulama dan tokoh masyarakat, melalui kegiatan keagamaan ya itu MTQ tingkat Kecamatan Siantar Selatan. Terlihat hadir dalam kegiatan pembukaan MTQ tersebut, Camat , Danramil 03/SS, Kapolsek, Ketua LPM, Ketua LPTQ, Lurah sekecamatan Siantar Selatan dan Ketua pelaksanaan MTQ .

News Feed