oleh

Pembukaan MTQ Secara Virtual Diwilayah Binaan, Turut Serta Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa Pelda Purnomo mewakili Danramil 06/ Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun bersama dengan Camat Pematang Bandar ibu Juraini,SE.MSi, Ketua Karang Taruna Bapak Rasmad,Spd dan Staf Camat turut serta mengikuti acara Pembukaan Kegiatan secara Virtual MTQ Nasional ke-47 Tahun 2021, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Ruang Kantor Camat  Pematang Bandar Kabupaten Simalungun, Senin (08/03/2021).

Pelda Purnomo mengatakan kegiatan MTQ  yang baru dibuka oleh bupati berjalan aman dan lancar sesuai dengan rencana .kami dari forkopimcam mendoakan agar pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Simalungun selama tiga Hari ini akan menghasilkan pari penghapal alquran yang handal yang akan mengharumkan simalungun di jang yang lebih tinggi lagi ujar Babinsa Serbelawan.

Acara yang digelar setiap tahun oleh Kecamatan Pematang Bandar ini bertujuan untuk memupuk kembali semangat generasi muda dalam bidang keagamaan sebagai generasi penerus yang memiliki landasan moral yang baik.

Pada kesempatan tersebut Ibu Juraini,SE.MSi, selaku Camat Pematang Bandar yang membuka langsung acara ini menuturkan bahwa pendidikan agama sangatlah penting sebagai landasan moral generasi penerus untuk menghadapi perkembangan dimasa yang akan datang. “Mari bersama-sama kita dukung misi Kota Magelang sebagai Kota Jasa yang religius,” terang Ibu Juraini dalam sambutannya.

 

News Feed