Pembangunan Tempat Wudhu Di Masjid, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Turun Kewilayah

  • Whatsapp

Batu Bara  |  Dalam kegiatan ini Babinsa berperan aktif berkoordinasi dengan Masyarakat dan PKM masjid agar pembuatan tempat wudhu di masjid Kampung Maidey dapat dengan cepat selesai dan bisa pergunakan bagi umat muslim yang akan beribadah. Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serda  Imam Prayitno turun kewilayah binaan untuk melaksanakan gotong royong bersama warga Bapak Toto, Bapak Arif Hidayat dan Bapak Yusuf dalam rangka untuk membuat tempat wudhu dan kamar mandi dan tetap mengingat kan warga agar tetap mamakai masker apabila keluar rumah dan tetap mematuhi Prokes, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Pakam Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Jumat (11/06/2021).

Bersama masyarakat bergotong royong dalam pembuatan kamar mandi dan tempat Wudhu bagi umat islam sehingga apabila masyarakat akan melaksanakan ibadah dapat merasa nyaman tidak perlu keluar dari masjid apabila ingin berwudhu. Kegiatan ini juga di sambut positif oleh masyarakat Desa Pakam Kecamatan Medang Deras, Masyarakat juga berterima kasih kepada babinsa yang selalu berperan aktif dan memberikan masukan-masukan yang baik bagi masyarakat Khususnya Desa Pakam Kecamatan Medang Deras.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini Ketua PKM masjid Desa Pakam Kecamatan Medang Deras mengucapkan terimah kasih kepada babinsa yang telah beperan dalam tercapainya pembuatan tempat wudhu di masjid Desa Pakam Kecamatan Medang Deras sehingga dapat sesegera mungkin di gunakan oleh masyarakat Muslim yang akan melaksanakan ibadah.

Pos terkait