Pembagian BLT DD Tahap II Turut Serta Didampingi Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  BLT-DD tahap II ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19, warga yang menerima BLT-DD tersebut berjumlah 67 KK. dan Untuk besarannya 300.000 per keluarga. Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Syaiful Anwar turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Pembagian BLT-DD tahap II, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sei Kamah ll Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan, Senin (21/06/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Pembagian BLT-DD tahap II tersebut turut serta dihadiri oleh, Kepala Desa Sei Kamah ll Bapak Limin, Ibu Rosdiana Nasution Pendamping Desa, Ketua BPD Bapak Edi Syahputra. Sekdes Bapak Rahmadan dan Seluruh tamu undangan yang mendapat bantuan BLT DD kurang lebih 60 orang.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Syaiful Anwar mengatakan, BLT-DD tahap II ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19, warga yang menerima BLT-DD tersebut berjumlah 60 KK. Untuk besarannya 300.000 per keluarga. Ia juga menambahkan, dalam pelaksanaan penyaluran BLT-DD tersebut dilakukan dengan tehnis pembagian di kantor Desa dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Menanggapi hal tersebut, Danramil mengungkapkan, kegiatan pendampingan oleh Babinsa dilapangan bertujuan agar dalam pelaksanaan pembagian BLT DD tersebut dapat berjalan aman, lancar dan tepat sasaran. Selain itu juga menyakinkan dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD menerapkan protokol kesehatan, mengingat situasi pandemi covid-19 saat ini,” jelas Danramil.

Harapannya dengan adanya bantuan ini, dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah wabah pandemi Covid-19 saat ini,” tambahnya.

 

 

Pos terkait