Pembagian BLT-DD Diwilayah Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Lakukan Pengamanan

  • Whatsapp

Simalungun  |  Selain melakukan pendampingan, dirinya juga memberikan imbauan dan edukasi tentang memuti penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan. Sebelum memasuki ruangan, masing-masing penerima diminta untuk mencuci tangan, memakai masker dan selalu menjaga jarak pada saat kegiatan. Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Temu  turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan Pendampingan Pembagian BLT DD tahun anggaran 2021, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Teluk Lapian Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun, Rabu (04/08/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Pendampingan Pembagian BLT-DD tahun anggaran 2021 tersebut turut serta dihadiri oleh, Pengulu Nagori Teluk Lapian Bapak Fendi, Bhabinkamtibmas Aipda J.S. Butar Butar, Ketua Maujana Bapak Suherman S.Pdi, Pendamping Desa Bapak Surya Siagian, Seluruh perangkat Nagori, Kadus I s/d IV dan Masyarakat Penerima BLT-DD.

Bacaan Lainnya

Dengan pelaksanaan kegiatan pendampingan Pembagian BLT-DD tahun anggaran 2021 tersebut Babinsa Serma Temu  tersebut juga tidak lupa untuk melaksanakan kegiatan memberikan himbauan Protokol kesehatan covid 19 kepada masyarakat  dan Monitoring Pembagian BLT Dana Desa  tahap Ill bulan Maret,April,Mei tahun 2021 diwilayah tersebut.

Pada kegiatan tersebut, Babinsa Serma Temu juga menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan kepada warga kurang mampu ini bersumber dari dana desa sesuai dengan instruksi Kemendes untuk mengalihkan sebagian dana desa dalam menangani wabah Covid-19, tutupnya.

Pos terkait