oleh

Pembagian BLT Dana Desa Bangun Baru Bersama Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Melalui Koramil 10/Sei Kepayang

Asahan  |  Hari ini Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan melaksanakan pembagian BLT Anggaran Dana Desa pukul 09.58 yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Desa Bangun Baru, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan dengan pelaksana kegiata yaitu Serda Dedy Surya, Rabu (16/09/2020).

Dalam hal ini Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang melaksanakan pembagian BLT Anggaran Dana Desa dengan jumlah warga penerima BLT Dana Desa sebanyak 56 kepala keluarga. Setiap kepala keluarga penerima BLT Dana Desa menerima sebesar Rp. 900.000,00. Pada kegiatan ini, setiap kepala keluarga datang ke aula Kantor Desa Bangun Baru sesuai protokol kesehatan yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak kurang lebih 2 meter.

Acara pembagian BLT Anggaran Dana Desa hari ini dihadiri Kepala Desa Bangun baru (Bapak Asril), Sekretaris Desa Bangun Baru (Bapak Ketimin), Tokoh masyarakat Desa Bangun Baru (Bapak Sarno) serta warga masyarakat Desa Bangun Baru, Kecamatan Sei Kepayang. Karena warga antusias dan dapat bekerjasama agar acara lancar dan tertib, maka Kegiatan pembagian BLT Dana Desa hari ini berjalan dengan lancar dan aman.

News Feed