oleh

Pembagian Bantuan Sosial Diwilayah Kodim 0207/Simalungun, Aktif Untuk Selalu Monitoring Pelaksnaannya

Simalungun  |  Bintara Pembina Desa Serma Temu personil Koramil 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta melaksanakan Monitoring BSB (Bantuan Sosial Beras) kepada KPM PKH (Keluarga Penerima Manfaat Penerima Keluarga Harapan) 1715 kk sebanyak 3430 karung (51,45 ton), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Ujung Padang Kelurahan Ujung Padang Kabupaten Simalungun, Sabtu (10/10/2020).

Dalam pelaksanaan pendampingan penyaluran bantuan PKH tersebut dipusatkan di Balai Kantor kantor kecamatan Ujung Padang kelurahan  Ujung Padang kabupaten simalungun dihadiri oleh Camat Bosar Maligas bapak M.Fikri Damanik S.I.P,M.S.I.Bhabinkamtibmas Aipda J.Butar-Butar.Kasi Ekbang bpk. Giman S.T, Koordinator KPM PKH bpk. Tri Juliadi S.H.

Serma Temu Babinsa Koramil 07/Pasar Baru  disela-sela kegiatan menyampaikan bahwa PKH sebagai upaya percepatan penanggulangan kemiskinan dan Program Perlindungan Sosial ini sangat terbukti cukup berhasil dalam menanggulangi kemiskinan yang dihadapi oleh masyarakat. Demi lancarnya kegiatan tersebut Serma Temu  bersama unsur Tiga Pilar Desa Ujung Padang  membantu memantau serta melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan PKH tersebut hingga selesai.

Kami Babinsa akan selalu siap membantu dengan hadir di tengah-tengah warga yang membutuhkan. Apa yang kami lakukan ini merupakan kewajiban TNI kepada warga, terutama dalam mengokohkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang sudah terbina dengan baik selama ini. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga dan dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif,” ucap Serma Temu.

News Feed