Pelantikan Calon Pengawas TPS Se Kecamatan Sidamanik Dihadiri Babinsa Koramil 17/SDM

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Personel Koramil 17/Sidamanik Serma Rumadi ikut serta menghadiri pelantikan Panwas TPS yang dilaksanakan di Nagori Manik Maraja Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun, Selasa (26/03/2019).

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Sidamanik Ibu Juliana Vilanlampir, Danramil 17/Sidamanik yang diwakilkan oleh Serma Rumadi, Kanit Binmas Aiptu S. Sijabat, Ketua Panwas Kecamatan Bapak N Sinaga dan Ketua PPK Bapak A Aritonang.

 

Dalam kegiatan pelantikan pengawas TPS se Kecamatan Sidamanik yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Kecamatan Sidamanik selain pelantikan juga dilanjutkan pengambilan sumpah dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Bawaslu, kemudian dilanjutkan dengan Doa. Pelantikan Calon Pengawas TPS oleh Ketua Panwascam Kecamatan Sidamanik.

 

Pada kesempatan tersebut Serma Rumadi menjelaskan, pelantikan hari ini sudah ketentuan dari Bawaslu Pusat dan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Untuk Pengawas TPS yang dilantik hari ini merupakan hasil seleksi yang telah dilakukan beberapa pekan yang lalu. serta kepada para pengawas TPS yang baru dilantik untuk segera berkoordinasi dengan PPL-nya, apa yang harus dikerjakan. (red.Penrem022/PT)

 

 

Pos terkait