Pelaksanaan Pos Pam NATARU Tahun 2022 Di Jalinsum Pintu Tol Indrapura Ikut Serta Personel Kodim 0208/Asahan

Batu Bara  |  Kegiatan Pengamanan Semua bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama Natal dan Tahun Baru. “kami disini gabungan, personel dari berbagai instansi sesuai dengan tugas dan fungsinya dan selalu standby di Pos Pengamanan, ini dilaksanakan bersama dengan Personel TNI (Personel Kodim 0208/Asahan) dan Polri bersama Instansi Terkait diwilayah Batu Bara.

Dalam pelaksanaan kegiatan Ops Lilin Toba dan Pos Pam Natal 2022 serta Tahun Baru 2023 di wilayah Kabupaten Batu Bara, dalam hal ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Kardi dan Serma L Marpaung turut serta melaksanakan kegiatan  Pos Pengamanan NATARU Tahun 2022, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalinsum Pintu Tol Indrapura, Selasa (27/12/2022).

Bacaan Lainnya

Pelaksana kegiatan Pos Pengamanan NATARU Tahun 2022 dengan Personel yang terlibat pada pelaksanan kegiatan tersebut diantaranya Personel Personil TNI : 2 org, Personil Polri : 10 org, Personel Dishub : 2 org, Personel Damkar : 5 org, Personel Kesehatan : 2 org, PMI : 3 org dan Pramuka : 2 org.

Pada kesempatan ini Personel Bintara Pembina Desa Serma Kardi mengungkapkan saya atas nama Kodim 0208/Asahan menyampaikan salam buat masyarakat yang melakukan perjalanan semoga sampai di tujuan dengan sehat dan selamat begitu juga nanti saat kembali ke Kabupaten Batu Bara, sampaikan salam saya buat keluarga dikampung, ungkapnya.

Pos terkait