oleh

Pelaksanaan Pengawasan Covid-19 Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Desa Binaan

Tanjung Balai  |  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Datuk Bandar Jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Syaiful Zuhri turut serta melaksanakan pengawasan protokol Covid – 19 kepada masyarakat dengan memberikan pemahaman new normal. Pemahaman yang disampaikan kepada masyarakat yaitu menggunakan masker setiap keluar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun serta menjaga jarak. Pelaksanaan pengawasan ini dilakukan guna untuk pencegahan penyebaran virus covid-19, Rabu (16/09/ 2020).

Pada kesempatan tersebut personil Babinsa Koramil 17/Datuk Bandar langsung mendatangi  masyarakat di sekitar Jalan Haji M. Nur Kota Tanjung Balai untuk melaksanakan pengawasan protokol covid – 19 dengan memberikan pemahaman new normal. Saat personil Babinsa menyampaikan protokol  tersebut, masyarakat dengan antusias menerima hal yang disampaikan oleh personil . Setelah pemahaman protokol covid – 19 di era new normal itu disampaikan, setiap masyarakat mulai menyadari bahwa penting untuk menerapkan protokol kesehatan ke dirinya masing – masing.

Kegiatan pengawasan protokol covid – 19 yang dilakukan di sekitar Jalan Haji M. Nur, Kelurahan Pahang , Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai berjalan dengan giat dengan aman dan lancar. Babinsa Koramil 17/ Datuk Bandar Serma syaiful Zuhri juga menghimbau masyarakat yang ada di seluruh Kota Tanjung Balai supaya mematuhi protokol kesehatan covid 19 guna untuk mencegah penyebaran covid – 19.

News Feed