oleh

Pelaksanaan Ops PPKM Micro Patu Toba Dilaksanakan Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tiga Balata jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Safrijal Lubis, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tiga Balata Bripka M.Sianturi dan Bidan Fany. Br. Silalahi, turut serta melaksanakan Ops  PPKM MIKRO PATU TOBA  21 terhadap masyarakat yang berada ditempat keramaian, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Tiga Balata Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun, Sabtu (20/03/2021).

Dalam kegiatan Operasi Yustisi kali ini, melibatkan unsur TNI-Polri dan petugas kesehatan dan pihak Kecamatan terhadap masyarakat yang berada ditempat keramaian yang dilaksanakan di Kelurahan Tigabalata Kecamatan Jorlang Hataran menjadi sasaran petugas gabungan, karena berpotensi menimbulkan kerumunan.

Serda Safrijal lubis  mengungkapkan, kegiatan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan ini kami lakukan untuk menindak lanjuti arahan dari pimpinan. “Operasi ini akan terus kami lakukan untuk menekan penyebaran Covid- 19, dan menghimbau warga binaanya untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” ungkapnya.

“Kegiatan seperti ini kami lakukan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi aturan pemerintah dengan menjalankan adaptasi kebiasaan hidup baru dengan 5 M Protokol kesehatan,” tegasnya.

 

 

News Feed