Peduli Kurang Mampu, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Asahan  |  Kepedulian Babinsa kepada warga binaan terbukti dengan nyata, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Zulkifli Hutapea turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan memberikan Bantuan Kepada Ibu Misna Umur 67 Tahun Berupa Beras dan Bahan Makanan Lainnya, kegiatan tebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 2 Desa Marjanji Aceh Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan, Kamis (24/06/2021).

Dalam hal ini wujud dari Kepedulian Terhadap Masyarakat Desa Binaan Yang Membutuhkan Bantuan Dalam Kehidupan Sehari-Hari. Serda Zulkifli Hutapea melakukan bhakti sosial pembagian Sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di Dusun 2 Desa Marjanji Aceh Kecamatan Aek Songsongan.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Bainsa Serda Zulkifli Hutapea menjelaskan, untuk sasaran penerima bantuan terdampak Pandemi Covid-19 di Dusun 2 Desa Marjanji Aceh Kecamatan Aek Songsongan adalah warga kurang mampu, janda dan Lansia. “ Penyaluran bantuan dilakukan sembako yang disalurkan berupa beras 10 Kg dan bahan makanan lainnya.

Serda Zulkifli Hutapea berharap bantuan sembako yang disalurkan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerima dan bagi masyarakat juga dihimbau tetap mematuhi protokol kesehatan seperti keluar rumah wajib mengenakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun diair yang mengalir dan jaga jarak aman.

Pos terkait