Peduli Kesusahan Warganya, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Binaan

  • Whatsapp

Asahan  |  Mengunjungi salah satu warga binaannya untuk memberikan bantuan sembako dan pemberian masker gratis, seperti halnya yang dilakukan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulao jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Panji Satrio Pramana turun kewilayah binaan untuk memberikan bantuan kepada salah seorang warga berupa Sembako untuk membantu meringankan beban hidup Keluarga Ibu An. Zuminten umur 63 tahun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun IV Desa Perk Gunung Melayu Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan, Selasa (26/10/2021).

Dikatakan Babinsa Sertu Panji Satrio Pramana, kehadirannya dirumah keluarga Ibu An. Zuminten tersebut, merupakan wujud kepeduliannya terhadap warga binaannya yang kurang mampu, karena sudah menjadi keharusan seorang babinsa, untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat binaannya yang sedang kesusahan.

Bacaan Lainnya

Dengan memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan, kegiatan seperti ini juga dapat menjadi contoh yang sangat baik untuk ditiru oleh para warga lainnya, karena kita sesama makhluk ciptaan Tuhan, sudah seharusnya untuk saling peduli terhadap sesame dan juga saling tolong-menolong, sambungnya.

Kepada keluarga, Babinsa Sertu Panji Satrio Pramana berharap, “Semoga dengan adanya sedikit bantuan ini, dapat membantu memenuhi kebutuhan keluarga sehari-harinya, dan juga selalu ingat menggunakan masker yang telah diberikan, bila beraktivitas atau melakukan kegiatan diluar rumah, dan selalu jaga kesehatan, karena kesehatan diri kita adalah diatas segalanya”, terangnya.

Pos terkait