Peduli Generasi Muda, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Warga Yang Mendaftar Ulang SMP

Batu Bara  |  Membina  Hubungan Sosial, Baik dengan Instansi maupun di Masyarakat sangat diperlukan untuk mengetahui situasi  dan kondisi perkembang di wilayah yang dapat menunjang Tugas-tugas sebagai Aparat Teritorial (Babinsa). Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Ely turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan orang tua dan pelajar yang melaksanakan daftar ulang di SMP Neg-1 Lima Puluh dengan menghimbau kepada orang tua dan pelajar agar selalu nentaati protokol kesehatan dan memotivasi pelajar agar semangat dalam belajar untuk meraih Cita-cita bersama dengan Kepling V Bpk Sumardi dan warga kelurahan Lima Puluh, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Senin (21/06/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka Ely mengatakan kegiatan Komsos dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan dalam penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2021/2022 di SMP Negeri 1 Lima Puluh dengan dihadapkan daya tampung dari Sekolah Itu Sendiri, terangnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Ibu Suryani Selaku ketua panitia menyampaikan bahwasanya penerimaan melalui jalur gakin maupun jalur Zonasi di hitung dari Jarak ,umur dan Nilai yang nantinya di terima yang paling penting Jarak dari peserta didik Baru ke sekolah yang di tuju.

Pada kesempatan komunikasi sosial tidak lupa Serka Ely menyampaikan kepada pihak sekolah untuk tetap mamatuhi  dan mengedepankan protap  Protokol Kesehat dengan selalu Merasakan Physical Distancing ,Sosial Distancing Dan Tetap Memakai Masker tidak lupa menyediakan tempat cuci tangan. hal ini di laksanakan untuk mencegah terhadap penyebaran Virus Covid-19, terangnya.

Pos terkait