oleh

Peduli Dengan Generasi Bangsa, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Siswa SMA/SMP Diwilayah

Asahan  |  Sebagai generasi penerus harus benar-benar mengikuti kegiatan belajar mengajar sehingga tercipta Generasi muda yang handal dalam menggapai cita-cita sebagai anak Bangsa serta menjauhi segala bentuk kejahatan yang dapat mengganggu kegiatan belajar.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu M. Mahdian dan Kopda Bambang Hermanto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan memberikan himbauan kepada Para Siswa SMA / SMP dalam mengikuti kegiatan belajar benar-benar dilaksanakan serta menjauhi segala kenakalan remaja yang merusak kegiatan sekolah, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 2 Desa Tunggul 45 Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Senin (08/03/2021).

Guna mencegah penyebaran Virus Corona, Babinsa Sertu M. Mahdian dan Kopda Bambang Hermanto aktif memberikan himbauan kepada masayarakat di wilayah binaan agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru atau new normal.

Anggota Koramil mengapresiasi pelaksanaan tatap muka yang berjalan lancar, dimana seluruh sekolah telah menjalankan kegiatan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ditetapkan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam kesempatan itu, anggota Koramil juga mengecek sarana yang disiapkan sekolah seperti, ruang belajar, peralatan pengecekan suhu tubuh, tempat cuci tangan, penggunaan masker hingga jarak siswa dalam ruangan saat belajar.

 

 

News Feed