Peduli Akan Kondisi Jalan Berlubang, Babinsa Stabat Kodim 0203/langkat  Bersama Warga Timbun Jalan Rusak

  • Whatsapp

Stabat – Babinsa Koramil 07/Stabat kodim 0203/Langkat Sertu A. Lubis Bersama warga melaksanakan kegiatan  bergotong royong memperbaiki jalan yang berlubang di saat musim penghujan Seperti Saat ini bertempat di Dusun Satu Bukit Gantung  Desa Mekar jaya Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat, Senin ( 13/09/2021).

Sertu A Lubis  mengatakan penimbunan akses jalan yang berlubang tersebut menggunakan material pasir dan batu krikil karena melihat kondisi jalan rusak mengganggu kelancaran dan membahayakan keselamatan pengguna jalan. Badan jalan yang berlobang memungkinkan terjadinya kecelakaan pengendera sepeda motor.

Bacaan Lainnya

Dengan peralatan seadanya, Babinsa bersama masyarakat tampak antusias dan semangat dalam menimbun jalan yang rusak dan berlubang akibat hujan, terangnya.

Perbaikan jalan yang rusak dan berlubang ini sangat perlu dilakukan, mengingat jalan ini merupakan jalan utama yang dipakai oleh warga dalam kegiatan sehari hari, ungkapnya.

Banyaknya lubang yang ada dijalan sangat mengganggu kelancaran kegiatan warga, karena itu perlu diadakan penimbunan lubang jalan untuk memperlancar arus lalu lintas warga dalam beraktifitas sehari-hari, ujarnya.

 

Pos terkait