Patuhi Protokol Kesehatan Penyampaian Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Saat Komsos Diwilayah

  • Whatsapp

Simalungun  |  Agar kita selalu terapkan 3M, di antaranya menggunakan masker, membiasakan mencuci tangan setelah beraktifitas dan menjaga jarak, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Parapt jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka H Sinaga turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga masyarakat diwilayah binaan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lingkungan I Kelurahan Tiga Raja Kecamatan Girsang Sirpangan Bolon Kabupaten Simalungun, Kamis (05/08/2021).

Dengan rutin melakukan giat patroli siang sekaligus menghimbau masyarakat di wilayah binaanya untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, dalam giat Komsos kali ini Babinsa Serka H Sinaga menjumpai warga sampaikan dengan humanis himbauan untuk tetap patuhi protokol kesehatan 3M.

Bacaan Lainnya

Ditempat terpisah Danramil menambahkan dalam setiap Komos dengan rutin personilnya memberikan himbauan ke warga masyarakat cegah wabah Covid 19 dengan pedomani Prokes Covid 19. Beliau berharap warga masyarakat diminta untuk mematuhi Protokol Kesehatan agar kehidupan kembali normal dan virus corona atau Covid-19 hilang.

Babinsa menambahkan bahwa hal ini menjadi kewenangan dari Satgas Covid-19 yang ada di setiap wilayah dimana tempat pelanggaran tersebut terjadi, termasuk juga dalam upaya tracing bagi para peserta yang mengikuti kegiatan kerumunan tersebut. “Kami mohon, kepada semua pihak, bahwa pandemi ini belum berakhir dan kita harus senantiasa dan disiplin dalam mematuhi ketentuan yang berlaku selama pemberlakuan PPKM Mikro, pungkasnya.

Pos terkait