oleh

Patroli Penertiban Protokol Kesehatan Bersama Dengan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Tanjung Balai  |  digelar patroli gabungan Kodim 0208/Asahan melalui Koramil 08/Pulau Buaya personel Serma Subandi dan Serda Ahmadi, Polres, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kota Tanjung Balai, dalam rangka penertiban protokol kesehatan Covid-19 di Kota Tanjung Balai guna pencegahan penyebaran virus corona di wilayah tersebut, dengan sasaran penertiban pedagang kaki lima dan pengunjung yang terlaksanakan bertempat di tempat obyek Vital serta tempat keramaian di wilayah kota Tanjung Balai, Rabu (16/09/2020).

Kapten Arm Viktor Hutagaol selaku yang dituakan dalam kegiatan tersebut menegaskan bahwa penertiban kedisiplinan Covid-19 harus terus kita lakukan.  Dalam pelaksanaan kita bagi menjadi dua kelompok, menggunakan mobil dan jalan kaki mengelilingi Kota Tanjung Balai, sembari menyampaikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan. Apabila ada yang tidak pakai masker dan jaga jarak kita himbau dengan kata-kata yang sopan dan kita dekati terus.

Selesai pengarahan masing-masing kelompok menuju sasaran untuk melaksanakan pemantauan dan penertiban. Dengan menggunakan alat bantu megaphone personel Kodim, Polres, Satpol PP dan Dishub tidak henti-hentinya menghimbau kepada pedagang dan pengunjung Alun-Alun Wates, untuk mematuhi protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran Covid-19.  Patroli gabungan tersebut akan digelar setiap hari.

Dengan memberikan himbauan kepada masyarakat pada Operasi Gabungan Pendisiplinan Masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan guna menuju New Normal  dan Patroli ke tempat obyek Vital serta tempat keramaian di wilayah kota Tanjung Balai. Dalam hal ini kegiatan ini bertujuan agar terjalinnya hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat guna pencegahan penyebaran covid 19 menuju kebiasaan baru.

News Feed