Patroli keliling di Desa Binaan,  Babinsa kodim 0203/Langkat dan Bhabinkabtimas Kompak Sosialisasikan 3M

  • Whatsapp

Binjai timur –   Babinsa Koramil 17/Binjai Timur  kodim 0203/langkat  Serda P.Purba bersama Babinkamtibmas Melaksanakan komunikasi sosial dengan mengkampanyekan 3 M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan dengan sabun serta Menjaga jarak) bertempat di Kelurahan Rambung Kecamatan Binjai Selatan, Senin ( 19/07/2021).

Ajakan tersebut disampaikan hingga level bawah, yaitu melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang terjun langsung di wilayah binaan. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Serda P Purba  bersama Bhabinkabtimas Binjai timur  , mereka menyambangi warga di Warung Kopi di wilayah di Desa Rambung  Kecamatan . Binjai Selatan  ,  guna sosialisasi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Kedua petugas negara ini kompak menyampaikan imbauan tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan, Baboinsa mengajak warga untuk membiasakan disiplin protokol kesehatan sehingga aktivitas yang dilakukan oleh masyarakat aman dari Covid-19.

“Kita ajak warga untuk membiasakan 3 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak. Hal itu penting dilakukan dengan harapan untuk mencegah penularan Covid-19,” Ujar Serda P Purba

 

 

 

 

 

Pos terkait